Sabtu, 17 Januari 2009

PeNgAlAmAn 1

Pengalam pertama ikut kegiatan ini she Cuma iseng duank,, ya.. pengen ngisi waktu geto timbang bête di rumah… hehe,, !!! ya awalnya saya kira membosankan coz… kyanya seriuzzz amat,, so jadi ngeri ndri… lama” yang asyik juga ternyata ada pak widodo yang memandu geto… awalnya canda”nya garing gak buat saya ketawa…. Eh,, lama” ketawa juga hehehe…. Gi pula bapak kayanya punya banyak pengalaman geto tentang internet so…. Seru geto,, ya jadi saya lebih mengetahui lebih dalam tentang computer bgitu juga internet… heheh,, gepula banyak temen” baru ya walau ada yang masih smp … tapi saya salut mereka berani getoo… kaya mau perang aja.. hehe,, ya bisa kenalan lah ge pula ada smp saya yang tercinta SMP 3,, so bisa nostalgia geto… katro baget ya… hehe,, ya pkknya seru deh… mana selama liburan jadi gak bête geto…… ya mungkin tuch aja coz bingung ceh,, alx masih banyak tapi binun apa yang ,mau diceritain…. Pkknya uenak deh ikut pelatihan neh… suer deh gak booong… hehehe

1 komentar:

  1. deAR LALA......
    bLogX dh bGuz kuQ,,
    kren Lgi..

    suKsess dC bwt bLogX

    _ARI_

    BalasHapus